Nama Merek Mobil Inggris - Daftar Dan Logo Dari Mobil Inggris Teratas

April 05, 2018
Mobil-mobil Inggris merupakan bagian integral industri otomotif Eropa. Sebagian besar dikenal dengan model mewah, tetap populer untuk desain, kualitas dan kinerja keseluruhan mereka. Daftar merek mobil Inggris termasuk Jaguar, Mini, Aston Martin, Rolls Royce, Land Rover dan Bentley. Salah satu produsen mobil terbesar yang diproduksi massal tetap Vauxhall. McLaren paling terkenal dengan kendaraan sport yang telah diproduksinya selama puluhan tahun

DAFTAR DAN LOGOS DARI MEREK BRITISH CAR BRANDS

Logo Merek Mobil Inggris Terbaik

Pabrikan mobil Inggris utama termasuk Jaguar, Land Rover, Bentley, McLaren dan Aston Martin. Sejarah produsen mobil di Inggris kembali ke abad ke-18 ketika semuanya dimulai dan kemudian mulai berkembang secara signifikan di abad ke-19. Lihat daftar semua nama merek mobil Inggris dan logo mereka.

PALING POPULER BRITISH MOBIL PERUSAHAAN

Ini adalah produsen mobil teratas yang saat ini aktif sampai saat ini.

JAGUAR

Logo Jaguar

Tahun: 1922 - Sekarang
Markas Besar: Whitley, Coventry, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Sir William Lyons dan William Walmsley
Website: http://www.jaguar.com
Informasi lebih lanjut: Logo Jaguar, Sejarah dan Model
Bagian dari konsorsium Jaguar Land Rover, pabrikan ini sudah mengenal sejarah yang sangat kompleks. Didirikan sesaat setelah berakhirnya Perang Dunia I, seluruh Jaguar Land Rover mengetahui 2 merger berturut-turut, sebelum diakuisisi terutama oleh Ford dan baru-baru ini oleh Indian Tata Group.

Sebuah merek dagang di bidang mobil mewah, Jaguar berencana mengembangkan model baru yang menggunakan teknologi terkini (pasti, kemungkinan kendaraan listrik akan dieksplorasi). Untuk memenuhi tujuan ini, kelompok tersebut akan membuka pusat penelitian ekstensif di universitas Warwick, Coventry.
Mobil Sport Jaguar

Untuk saat ini, bagaimanapun, merek menikmati pujian publik berkat versi XE-nya, model pertama yang dibangun menggunakan arsitektur modular. Ini adalah model yang sama dengan objek kolaborasi Stella McCartney: sejumlah model akan disampirkan dan dijual dalam cetakan Superhero yang khas, bagian dari koleksi 2015-nya.

LAND ROVER

Logo Land Rover

Tahun: 1948 - Sekarang
Markas Besar: Whitley, Coventry, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Jaguar Land Rover
Website: http://www.landrover.com
Informasi Lebih Lanjut: Logo Land Rover, Sejarah dan Model
Bagian lain dari konsorsium senama yang terkenal (Land Rover Jaguar), Land Rover adalah satu-satunya merek yang berani menantang SUV Amerika yang kuat saat pertama kali diluncurkan.

Merek tersebut menemukan inspirasi di Jeep Amerika untuk penciptaan kendaraan medan pertama.
Model yang lebih baru, seperti Range Rover, Range Rover Sport, Range Rover Evoque atau Discovery mendapatkan keuntungan dari popularitas yang luar biasa, terutama karena berkaitan dengan bintang terkenal seperti Victoria Beckham (untuk Evoque).
Land Rover SUV
Terlepas dari kendaraan pricier, penampilannya yang terkenal dan desainnya yang indah berada di antara preferensi teratas ketika datang ke SUV modern.

Selain itu, Range Rover menempati posisi kedua di mobil teratas di tahun 2014 di seluruh dunia.

MINI

Logo Mini

Tahun: 1909 - Sekarang
Markas Besar: Longbridge, Inggris, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: British Motor Corporation
Website: http://www.mini.com
Informasi Lebih Lanjut: Logo, Sejarah, dan Model Mini

Pada awal mulanya, Mini adalah mobil ekonomi kecil, ikon untuk kelas menengah di Inggris. Saat ini diproduksi oleh BMW Jerman, yang hanya menyimpan namanya, namun secara radikal mengubah seluruh struktur.

Desainnya yang khas, dikombinasikan dengan kinerja rata-rata di atas, membuat merek tersebut sangat populer bagi orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Dengan 8 model berbeda yang menjalani produksi terus menerus, pembuat mobil ini terlihat seperti berada di sini untuk tinggal.
Mini Cooper

2014 juga dilengkapi dengan reinvention bekas Mini Cooper, Mini Cooper S.

ASTON MARTIN

Logo Aston Martin

Tahun: 1913 - Sekarang
Markas Besar: Gaydon, Warwickshire, Inggris, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Lionel Martin dan Robert Bamford
Website: http://www.astonmartin.com/
Informasi lebih lanjut: Logo, Sejarah dan Model Aston Martin
Mobil sport terkenal lainnya dari Inggris adalah Aston Martin. Bagian dari banyak produksi Hollywood yang menggarisbawahi desain dan dinamika merek yang indah, mobil ini tetap lambang untuk kendaraan mewah mewah.

Dimulai di Inggris Raya, merek tersebut juga mengenal kepemilikan Amerika dari raksasa otomotif Ford, selama lebih dari satu dekade.
Aston Martin Coupe

Ke 12 model yang saat ini diproduksi oleh perusahaan ini dijual di seluruh dunia. Model lama terus dilelang untuk harga flabbergasting, sementara yang lebih baru memberi pembeli kemungkinan untuk mempersonalisasikannya. Misalnya, Vanquish Carbon Edition memamerkan identitas unik, menggabungkan serat karbon di bagian luar dan sistem audio Bang & Olufsen di pedalaman.

BENTLEY


Logo Bentley
Tahun: 1919 - sekarang
Markas Besar: Crewe, Inggris, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: M. Bentley dan W. O. Bentley
Website: http://www.bentleymotors.com
Informasi lebih lanjut: Logo Bentley, Sejarah dan Model
Bentley telah dikenal sebagai ditakdirkan untuk orang-orang yang berpotensi finansial. Sebagai satu-satunya penyedia limusin untuk royalti di Inggris, orang mungkin cenderung percaya bahwa ini hanyalah apanage orang kaya.

Meskipun demikian, semakin banyak pecinta kendaraan kelas tinggi di seluruh dunia menikmati kesenangan membeli Bentley, yang terkenal dengan interiornya yang subur dan lapang. Sedan mewah Mulsanne terpilih sebagai "mobil mewah terbaik tahun ini" pada tahun 2013 oleh publik di Inggris Raya.
Bentley Continental GT

Pembuat mobil ini adalah bagian dari konsorsium Rolls Royce, sebelum akhirnya diakuisisi oleh Volkswagen pada tahun 1997.

ROLLS ROYCE

Logo Rolls Royce
Tahun: 1998 - sekarang
Markas Besar: Goodwood, Inggris, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: BMW
Situs web: http://www.rolls-roycemotorcars.com/
Informasi Lebih Lanjut: Logo, Sejarah dan Model Rolls-Royce
Volkswagen akhirnya mengakuisisi Rolls Royce Motors, perusahaan yang didirikan pada tahun tujuh puluhan. Pada tahun 1998, merek tersebut dijual ke BMW, yang terus menjual limusin Rolls Royce dengan nama yang sama.
Rolls Royce 2 Pintu

Penjualan Rolls Royce diketahui kurang substansial dari pada yang Bentley, proporsinya antara 1 sampai 2. Meskipun demikian, perusahaan tetap lambang untuk kemewahan yang indah. Bahkan versi terbarunya Phantom bahkan memiliki eksterior emas 18 karat dan interior. Rolls Royce membawa mobil-mobil Inggris ke ketinggian pengecualian.

MCLAREN

Logo McLaren
Tahun: 1989 - sekarang
Markas Besar: McLaren Technology Centre, Surrey, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Ron Dennis
Website: http://www.mclarenautomotive.com/
Informasi Lebih Lanjut: Logo McLaren, Sejarah dan Model
McLaren sebagian besar dikenal karena keterlibatannya dengan Formula Satu. Dengan menggunakan teknologi yang spesifik untuk mobil balap, McLaren berhasil meraih performa yang impresif. Teknologi inilah yang akhirnya memberlakukan kendaraan ini sebagai merek dagang untuk mobil sport, pada umumnya.
McLaren Coupe

Hadir model P1, mengingat F1 McLaren, membawa peningkatan dramatis baik untuk tampilan maupun nuansa. Desain futuristik yang megah, dikombinasikan dengan interior filter karbon karismatik, pastinya menjadikannya salah satu mobil sport yang paling diminati untuk dimiliki.

PRODUSEN AUTO OTOMATIS LAINNYA DARI UK

Ini adalah beberapa pembuat mobil aktif lainnya dari Inggris yang tidak begitu populer namun juga ada di pasar.

AC MOBIL LTD

Tahun: 1901 - Sekarang
Markas Besar: Thames Ditton, Surrey, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: The Weller Brothers
Website: http://www.ac-automotive.com
Mobil AC, sebelumnya dikenal sebagai 'Carroll Otomatis', adalah pabrikan mobil Inggris tertua. Ini telah memproduksi kendaraan selama lebih dari 110 tahun dan masih terus menciptakan wahana yang mengesankan yang hanya akan menerbangkan pikiran Anda. Untuk saat ini, perusahaan tersebut belum memproduksi kendaraan apapun, namun setelah menandatangani kesepakatan usaha patungan dengan AS, mungkin saja model baru itu bisa diluncurkan tahun ini.
Tahun: 1995 - sekarang
Markas Besar: Banbury, Oxfordshire, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Klaas Zwart
Website: http://www.ascari.net/
Ascari Cars adalah produsen mobil yang berbasis di Banbury, Inggris yang terutama mengkhususkan diri dalam menciptakan kendaraan sport. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan memperkenalkan model pertamanya pada tahun 1998. Segera setelah merilis Ascari Ecosse, perusahaan tersebut dibeli oleh seorang pengusaha dan sekarang berfokus pada pembuatan jalan dan mobil balap.

BRIGGS AUTOMOTIVE COMPANY (BAC)
Tahun: 2009 - sekarang
Markas Besar: Speke, Liverpool, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Neill dan Ian Briggs
Website: http://www.bac-mono.com/
BAC adalah perusahaan manufaktur mobil sport yang berbasis di Speke, Liverpool. Perusahaan ini terutama dibuat untuk memproduksi kendaraan sport dengan format central-seat untuk memberikan pengalaman balap yang lebih baik bagi para penggemar balap. Perusahaan ini memperkenalkan kendaraan pertamanya di tahun 2011 yang bahkan telah membuat penampilannya di game balap populer 'Need for Speed: Most Wanted'.

Mobil CATERHAM
Tahun: 1963 - sekarang
Markas Besar: Crawley, Sussex, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Caterham Group
Website: http://www.caterhamcars.com/
Caterham Cars adalah perusahaan produksi mobil yang mengkhususkan diri terutama dalam memproduksi kendaraan sport paling ringan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1963, awalnya diluncurkan pada tahun 1973 dan memperkenalkan kendaraan pertamanya pada tahun 1974, bernama Caterham 7, yang dianggap sebagai salah satu mobil sport paling ikonik abad ke-20. Selain mobil sport, perusahaan ini memproduksi kendaraan jalan normal, yang paling populer adalah Caterham 21.

GINETTA
Tahun: 1958 - Sekarang
Markas Besar: Leeds, West Yorkshire, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Walklett bersaudara
Website: http://www.ginetta.com/
Ginetta adalah perusahaan lain yang memproduksi mobil sport dan balap. Perusahaan ini didirikan oleh Walklett bersaudara pada tahun 1958 dan memperkenalkan kendaraan pertamanya, Ginetta G1, pada tahun 1959. Perusahaan ini awalnya mulai populer pada tahun 70an dan 80an dan sekarang memegang posisi yang baik di industri balap mobil.

INVICTA
Tahun: 1905 - Sekarang
Markas Besar: Cobham, Surrey, Chelsea, London, Virginia Water
Pendiri / Induk Perusahaan: Noel Macklin
Website: Tidak Tersedia
Invicta adalah pembuat mobil populer yang telah mengalami banyak inkarnasi. Ini pertama kali didirikan pada tahun 1905, tapi tidak bertahan setahun. Kemudian, itu dibeli kembali pada tahun 1913 sampai 1914. Setelah itu, perusahaan tersebut beralih ke Chelsea di mana berlangsung dari tahun 1925 sampai 1950. Kemudian, setelah 54 tahun, perusahaan tersebut bereinkarnasi sekali lagi di tahun 2004.

MOBIL NON-ACTIVE MEMBUAT DAFTAR Inggris

Ini adalah pembuat mobil yang tidak berfungsi dari Inggris, yang tidak dapat bertahan dan akhirnya harus menutup diri. Meskipun demikian, mereka adalah bagian integral dari industri otomotif Inggris.

SELURUH & BAWANG
Tahun: 1898 - 1918
Markas Besar: Birmingham, West Midlands, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: The Alldays & Bawang Pneumatic Engineering Co
Website: Tidak Tersedia
Alldays & Onions adalah organisasi otomotif gabungan William Allday & Co. (dibentuk oleh William Allday pada tahun 1720) dan Bawang (dibentuk oleh John Onions pada tahun 1650). Perusahaan mulai memproduksi kendaraan kembali pada tahun 1904 dan berlanjut sampai 1914. Segera setelah mendapatkan banyak kesuksesan, perusahaan tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Enfield.

BELSIZE MOTORS
Tahun: 1901 - 1925
Markas Besar: Manchester, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: Marshall & Company
Website: Tidak Tersedia
Belsize Motors adalah produsen mobil yang berbasis di Manchester, Inggris. Perusahaan ini pertama kali digunakan untuk membangun dan menjual sepeda, namun kemudian cukup cepat, setelah bergabung dengan Marshall & Company, memperkenalkan kendaraan pertamanya pada tahun 1901. Pabrikan tersebut melanjutkan produksi sampai tahun 1917 dan memperkenalkan kendaraan setelah perang yang mendapat banyak popularitas. Namun, karena beberapa alasan yang tidak diketahui, perusahaan tersebut diberitahu untuk merebut produksi dan segera berakhir pada 1925.

CHATER-LEA
Tahun: 1907 - 1922
Markas Besar: Letchworth, Hertfordshire, Inggris
Pendiri / Induk Perusahaan: William Chater-Lea
Website: Tidak Tersedia
Chater-Lea pada awalnya adalah perusahaan manufaktur sepeda motor dan sepeda di Letchworth, Hertfordshire. Perusahaan tersebut membuat mobil antara tahun 1907 dan 1922 dan sepeda dari tahun 1903 dan 1935. Perusahaan tutup pada tahun 1922, namun menghentikan pembuatan kendaraan. Kemudian, pada tahun 1927, setelah William meninggal, Chater-Lea diambil alih oleh anak-anaknya. Namun, hal itu tidak dapat memenuhi tenggat waktu produksi dan berakhir dengan kerugian, sehingga menyebabkan perusahaan tersebut berakhir.

JAMES DAN BROWNE
Tahun: 1901 - 1910
Markas Besar: Hammersmith, London
Pendiri / Induk Perusahaan: Tidak Tersedia
Website: Tidak Tersedia
James dan Browne adalah produsen mobil populer yang berbasis di Hammersmith, London. Perusahaan memproduksi kendaraan dari tahun 1901 sampai 1910 dan merupakan salah satu dari beberapa perusahaan pertama yang memperkenalkan roda kemudi di kendaraan mereka.

Harap Anda pelajari tentang semua perusahaan mobil Inggris dari daftar ini dan senang melihat logo dan gambarnya. Kami juga memiliki daftar semua merek mobil menurut negara yang mungkin ingin Anda periksa.
Previous
Next Post »
0 Komentar