Daftar Mobil Jerman Terbaik

April 25, 2017
Jerman dikenal luas karena ketepatan, inovasi, ekonomi nasional yang kuat, dan kecepatan. Jerman adalah rumah bagi jalan raya Autobahn yang terkenal di kelas dunia, di mana tidak ada batas kecepatan yang dimandatkan federal untuk area tertentu. Hal yang sama bisa dikatakan untuk mobil Jerman.

Dari atas mobil mewah ke mobil sehari-hari yang dapat diandalkan, teknik Jerman telah Anda bahas. Mereka populer di seluruh dunia karena prestise, desain inovatif, dan mesin canggih mereka. Fitur yang sangat diinginkan ini dikombinasikan dengan aset hebat lainnya membuat mobil Jerman menjadi salah satu merek mobil teratas di luar sana.


Mercedes-Benz


Mercedes-Banz didirikan pada tahun 1926 oleh Karl Benz dan Gottleb Daimler. Perusahaan ini merupakan divisi dari pabrikan Daimler AG. Kantor pusat berlokasi di Stuttgart, Baden-Wurttemberg, Jerman. Asal-usul perusahaan dapat dipandu kembali ke Karl's Benz's, salah satu pendiri, penemuan mobil bertenaga bensin pertama.

Slogan perusahaan mereka adalah "Das Beste oder Nichts" yang diterjemahkan menjadi "Yang Terbaik atau Tidak Ada." Jadi kesempurnaan adalah prioritas tertinggi Mercedes-Benz. Perusahaan ini telah menciptakan beberapa mobil yang paling tahan lama dan terlihat menakjubkan di pasaran. Selain itu, ketika sampai pada kenyamanan tidak ada kebangkitan merek ini.

Selama bertahun-tahun, perusahaan juga mengkhususkan diri dalam pembuatan jenis kendaraan lain, seperti truk, bus, limusin, dan van. Mercedes-Benz dianggap sebagai pendahulu dalam hal penelitian dan inovasi di dunia otomotif.

Inovasi yang dibawa oleh perusahaan ini mempengaruhi berbagai produsen dan merek mobil Amerika lainnya, disamping orang lain di seluruh dunia. Mobil mewah high end mereka menyediakan semua lonceng dan peluit yang bisa diharapkan seseorang, serta jaminan dari jajaran fitur keselamatan terbaik.




Porsche


Porsche AG, juga dikenal sebagai Dr. Ing. H.c.F. Porsche AG, didirikan pada tahun 1931 oleh Ferdinand Porsche. Kantor pusat perusahaan ini berbasis di Stuttgart, Jerman. Mereka sebenarnya dimiliki oleh Volkswagen AG. Porsche mengkhususkan diri dalam pembuatan mobil sport berperforma tinggi, hypercars, dan dalam beberapa tahun terakhir SUV.

Porsche dikenal luas untuk model mobil sport berikut ini: 911, Boxster, Cayman, 918 Spyder, dan Carrera GT. Sebuah favorit pribadi adalah 911 klasik, yang telah diproduksi sejak 1963. Mereka juga mulai berproduksi pada tahun 2009 untuk Panamera (970), sedan empat pintu mewah.

Mereka juga memiliki Cayenne dan Macan, yang merupakan SUV crossover mewah. Fakta menarik lainnya tentang Porsche yang banyak tidak diketahui adalah mereka juga menciptakan lini traktor, dan dibantu dalam memproduksi serangkaian mesin pesawat terbang.

Mereka juga telah menciptakan reputasi yang cukup dalam motorsport sebagai salah satu merek yang paling sukses. Mereka saat ini dikenal sebagai produsen mobil balap terbesar di dunia.

Ini adalah salah satu merek mobil mewah top Jerman, yang telah menyebarkan pengaruhnya jauh melampaui negara asalnya. Model populer di dunia balap motorsport adalah Porsche 917, 911 Carrera RSR, dan 935 Turbo.


Volkswagen


Volkswagen didirikan pada tahun 1937, dan kantor pusatnya berlokasi di Wolfsburg, Jerman. Perusahaan ini telah menciptakan beberapa mobil terbaik di dunia. Volkswagen berbahasa Jerman dan diterjemahkan menjadi "People's Car". Slogan perusahaan mereka adalah "Das Auto" yang berarti "The Car".

Mereka mengklaim bahwa mereka telah menciptakan mobil orang-orang, dan saya harus setuju dengan mereka. Dari mobil buatan Jerman di luar sana, ini benar-benar tahan uji waktu.

Volkswagen bertanggung jawab atas tiga model mobil mereka di "Top 10 List of Best-Selling Cars of All Time", yang disatukan oleh "24/7 Wall Street". Ketiga model ini adalah Golf, Passat, dan Beetle yang selalu ikonik dan populer.

Mereka memiliki desain mobil yang bisa menampung kehidupan sehari-hari, dan dikenal karena daya tahannya di jalan.

Grup Volkswagen telah menambah kesuksesan mereka selama bertahun-tahun dengan berbagai cara. Mereka sekarang memiliki perusahaan seperti Bugatti, Porsche, Seat S.A., dan Skoda Auto, antara lain. Mereka juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti World Car of the Year, dan European Car of the Year. Pada tahun 2009, Jetta TDI memenangkan penghargaan "Green Car of the Year", dari Green Car Journal.



Audi


Audi AG secara resmi ditemukan pada bulan Agustus Horch. August Horch mendirikan sebuah perusahaan mobil, dengan nama A. Horch & Cie., Pada tahun 1899. Nama itu berubah beberapa kali sampai nama Audi didirikan pada tahun 1910.

Kantor pusat perusahaan berlokasi di Chemnitz, Jerman. Mereka adalah salah satu produsen mobil mewah utama Jerman. Mereka mengkhususkan inovasi dan produksi mobil mewah.

Slogan perusahaan Audi adalah "Vorsprung durch Technik" yang diterjemahkan menjadi "Advantage through Technology". Jelas bahwa Audi memegang nilai teknologi dan inovasi yang tinggi dalam prioritas. Dengan semangat teknologi, Audi adalah yang pertama menerapkan teknologi baru di mobil mereka.

Mereka adalah yang pertama menghasilkan mobil dengan LED Daytime Running Lights. Mereka juga telah memproduksi mobil dengan mesin silinder lima silinder alih-alih mesin enam silinder tradisional yang digunakan oleh kompetisi.

Beberapa model top Audi adalah mobil klasik Quattro, TT Coupe, A3, TTS, dan R8. Audi juga dikenal dengan mobil motorsport mereka. Quattro klasik dirilis pada tahun 1980, dan kemudian menjadi mobil pemenang rally. Beberapa menganggap mobil Quattro paling signifikan dalam sejarah balap reli.


BMW


BMW didirikan pada tahun 1916 oleh Franz Josef Popp, Petak Grba [Sveter], Renato Ditrih [Kale]. Kantor pusat mereka berada di Munich, Jerman. Sejak pendirian perusahaan, mereka telah menemukan segala hal mulai dari mobil sport dan mobil mewah, hingga mesin pesawat terbang dan sepeda motor. Target utama mereka tetap menciptakan mobil premium berkualitas tinggi. Perusahaan ini dikenal luas sebagai salah satu perusahaan mobil terbaik di dunia.

BMW telah menciptakan mobil standar yang tinggi dengan kualitas keseluruhan yang menakjubkan dan menambah kemewahan. Mobil mereka adalah contoh kekuatan, kenyamanan, dan performa tinggi. Kelompok kepala BMW juga bertanggung jawab atas produksi Mini, Rolls-Royce, dan BMW Motorcycles. Beberapa model BMW yang paling populer adalah seri coupe roadster coupe Z4, sedan Seri 5, dan SUV crossover X3.


Logo Mobil Jerman

Sebagian besar merek mobil dapat diidentifikasi dengan logo mereka. Setiap logo unik untuk merek perusahaan, dengan fitur dan warna khusus mereka sendiri. Beberapa logo telah berubah sepenuhnya dari waktu ke waktu dan beberapa hanya sedikit dimodifikasi.

Berikut adalah beberapa Logo Merek Jerman:


Seperti yang bisa Anda lihat, merek-merek top mobil Jerman ini tidak hanya merupakan bukti warisan yang menakjubkan, namun juga memberi kita beberapa mobil terbaik di dunia.
Previous
Next Post »
0 Komentar