Logo Mobil Jerman

April 25, 2017
Dari mobil mewah hingga mobil sehari-hari orang normal berkendara dalam perjalanan mereka untuk bekerja, ada mobil Jerman di hampir semua kota di planet ini. Mereka sangat populer, kuat, kuat, dan terjangkau, membuat merek mobil Jerman menjadi yang terbaik di dunia. Mereka bukan hanya bukti warisan yang menakjubkan, tapi juga memberi kita beberapa mobil terbaik di dunia, baik dari sudut pandang kinerja dan kenyamanan.

Logo Mobil Jerman hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa dari mereka, bersama dengan sedikit informasi latar belakang masing-masing.

1 - Audi

Logo ini terdiri dari empat cincin yang saling tumpang tindih. Ini mewakili empat Marques dari Auto Union. Ini melambangkan kombinasi Audi dengan DKW, Horch, dan Wanderer. Cincin mewakili masing-masing dalam urutan itu dari kiri ke kanan. Komite Olimpiade Internasional mencoba untuk menuntut Audi pada tahun 1995 untuk kesamaan dalam dua logo tersebut, namun mereka kehilangan kasus tersebut.

Logo direvisi pada 1009 untuk merayakan peringatan seratus tahun perusahaan tersebut. Perubahan kecil dilakukan, mengubah font ke Audi Type kiri dan shading alternatif untuk keempat cincin. Logo yang direvisi ini dirancang oleh Rayan Abdullah.

2 - BMW

Logo untuk BMW yang dikenal sebagai logo roundel berasal dari logo perusahaan Rapp Motorenwerke yang merupakan perusahaan asal perusahaan modern. Warna biru dan putih mewakili bendera Bavaria. Pada tahun 1929 logo itu ditunjukkan sebagai baling-baling pesawat terbang yang menembus langit biru dalam sebuah iklan BMW.

Sementara ini digunakan dalam iklan, kesalahpahaman bahwa asal mula logo sebenarnya adalah baling-baling tidak demikian.

3 - Mercedes-Benz

Logo bundar ini bertiga bintang tiga dengan tiga ruang putih di antaranya. Ruang-ruang ini mewakili tanah, langit, dan laut. Tujuannya adalah bahwa Mercedes-Benz memiliki kekuatan atas ketiganya.

4 - Porsche

Logo di sini didasarkan pada lambang Rakyat Bebas Rakyat di Wurttemberg. Orang-orang ini berasal dari bekas Weimar Jerman yang memiliki Stuttgart sebagai ibu kota. Mantel senjata ditempatkan di tengah karena mobil-mobil itu dibuat di kota Stuttgart.

Nama-nama ini memudar seiring berjalannya waktu pada tahun 1952 ketika Jerman Barat dikonsolidasikan dengan negara-negara lainnya. Logo tetap mewakili namanya.

5 - Volkswagen

Logo ini sederhana, sebenarnya mengeja surat awal perusahaan. Kata "Volks" berarti "orang-orang" dan "Wagen" adalah "mobil." Hal ini menyebabkan kendaraan-kendaraan ini disebut sebagai "Mobil Rakyat." Sementara perusahaan tersebut memulai di Jerman, sejak itu menyebar ke belahan dunia lain. Dalam beberapa cara.

Sekarang setelah melihat beberapa logo mobil Jerman teratas dan belajar lebih banyak tentang mereka, Anda bisa membuat keputusan berpendidikan saat membeli kendaraan berikutnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar