Perusahaan Mobil Jerman Teratas

April 27, 2017
Perusahaan mobil top Jerman dikenal di seluruh dunia sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Mereka tidak hanya dibuat dengan sangat baik, tapi juga bergaya dan tampil lebih baik daripada yang lainnya di kelas masing-masing. Membuat pilihan untuk membeli mobil buatan Jerman itu mudah, namun memutuskan merek mana yang memerlukan beberapa pengetahuan tambahan.

Pabrikan mobil papan atas di Jerman masing-masing memiliki identitas dan pendekatan unik untuk mobil dan teknik. Mari jelajahi masing-masing dan lihat ke masa lalu untuk melihat bagaimana industri luar biasa ini menemukan pijakannya.


Top 5 German Automobile Manufacturers


1. Audi

Merek mobil Jerman yang terkenal ini memiliki fokus pada kendaraan mewah. Mereka bertanggung jawab atas beberapa tipe dalam kategori ini. Selama bertahun-tahun, rangkaian mobil sport Quattro mereka telah menjadi bagian dari senapan Audi. Model populer lainnya adalah seri TT, yaitu mobil yang lebih kecil.

Perusahaan ini mulai sebagai konglomerat dari empat perusahaan (karenanya logo). Hari ini adalah bagian dari Volkswagen.

2. BMW

Perusahaan ini juga dikenal dengan mobil mewah, namun mereka juga membangun mobil balap dan mobil sport untuk umum. Anda bisa melacak asal-usul BMW sepanjang perjalanan kembali ke awal industri otomotif di Jerman. Sebagai salah satu produsen paling populer, mereka terkenal karena keunggulannya yang tak tertandingi dalam rekayasa mereka.

3. Mercedes-Benz

Ini adalah salah satu perusahaan yang identik dengan kemewahan. Mereka juga membangun mobil sport dan Mini-Coopers, namun mereka terkenal dengan kendaraan mewah mereka.

4. Porsche

Sementara perusahaan sebelumnya dalam daftar ini dikenal dengan mobil mewah mereka, Porsche adalah semua tentang mobil sport. Setiap model yang mereka hasilkan telah mencapai status ikon. Sementara merek mobil Italia mungkin memiliki pegangan kuat pada mobil sport, Porsche telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun tanpa keraguan.

5. Volkswagen

Nama perusahaan ini berarti "mobil orang-orang", yang secara sempurna menggambarkan fokus perusahaan pada kendaraan berkualitas tinggi dan terjangkau. Volkswagen terkenal dengan Beetle and Rabbit, tapi mereka telah membangun sejumlah kendaraan berbeda selama bertahun-tahun.



Asal Usul Industri Mobil Jerman


Industri otomotif di Jerman termasuk di antara pengusaha terbesar di dunia, dengan lebih dari 747.000 pekerja. Di sinilah mobil modern lahir, dan sampai hari ini Jerman dikenal sebagai salah satu industri otomotif paling inovatif dan kompetitif di dunia.

Jerman juga memiliki total produksi kendaraan tertinggi keempat di dunia, dan nomor teratas di Eropa sejak 1960-an. Semua ini dimulai dengan dua pria: Karl Benz dan Nikolaus Otto. Keduanya bekerja pada mesin pembakaran internal empat langkah pada tahun 1870-an dan Benz menyesuaikan desain ini dengan seorang pelatih pada tahun 1887.

Hal ini menyebabkan mobil modern seperti yang kita kenal. Pada tahun 1901, Jerman sudah memproduksi 900 mobil per tahun. Pada tahun 1926, Daimler-Benz dibentuk dan menjual mobil dengan nama "Mercedes-Benz." BMW didirikan pada tahun 1916 namun mereka tidak mulai membuat mobil pada tahun 1928.

Pasar Jerman tumbuh lamban, yang membuka kesempatan bagi General Motors dan Ford Motor Company untuk bergerak masuk. Depresi Besar di tahun 1930an mengirim industri Jerman ke dalam spiral ke bawah. Ada lebih dari delapan enam perusahaan mobil di Jerman, tapi setelah tahun 1930an, hanya dua belas yang selamat.


Empat dari perusahaan yang tersisa: Horch, Dampf Kraft Wagen, Wanderer, dan Audi membentuk usaha patungan yang disebut "Auto Union" pada tahun 1932. Kenaikan Partai Nazi membantu industri ini bangkit kembali. Sebuah kebijakan yang dikenal sebagai Motorisierung diterapkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Ini dimaksudkan untuk menampilkan badan pemerintahan yang lebih relevan dan sah untuk Jerman. Jalan raya utama dibangun, disamping proyek Volkswagen, yang dimaksudkan untuk membuat mobil yang memang dibuat dengan baik, namun harganya murah. Itu disebut sebagai "mobil orang."

Perang Dunia II melihat banyak pabrik hancur, namun perusahaan yang masih hidup mengambil barang-barang itu dan beralih dari produksi militer, kembali ke mobil.

Saat ini, ada lima perusahaan Jerman dan tujuh merek yang memiliki pegangan besi pada industri ini:


  • Volkswagen
  • BMW
  • Daimler
  • Adam Opel
  • Ford-Werke

Di dalam perusahaan tersebut, ada berbagai merek seperti Audi dan Porsche yang terus berinovasi dan mendorong industri ke depan. Lebih dari enam juta mobil dibuat di Jerman setiap tahunnya, dan 5,5 juta lainnya dibuat di luar negeri dengan merek mobil Jerman.

Termasuk Amerika Serikat, China, dan Jepang, Jerman termasuk di antara empat pembuat mobil teratas di dunia. Volkswagen sendiri bersaing dengan Toyota dan General Motors sebagai salah satu perusahaan papan atas di dunia. Volt Chevrolet dan khususnya Teknologi Voltec Powertrain GM ditemukan dan dikembangkan oleh insinyur Jerman Frank Weber.

Sampai hari ini, bagian kendaraan GM yang paling penting diproduksi di Jerman.

Pemikiran Akhir


Perusahaan mobil top Jerman juga merupakan salah satu perusahaan mobil terbaik buatan dan terlaris di dunia. Ini bukan kebetulan; Orang Jerman dikenal dengan teknik dan kualitas yang luar biasa dalam segala hal yang mereka lakukan. Lain kali Anda siap membeli mobil, pertimbangkan teknologi Jerman.
Previous
Next Post »
0 Komentar