Perusahaan Mobil Teratas di AS

April 27, 2017
Amerika Serikat adalah rumah bagi beberapa merek mobil papan atas di dunia. Terkadang disebut sebagai "Tiga Besar," perusahaan-perusahaan mobil ini terkenal dengan sejarah panjang pembuatan mobil yang digunakan oleh banyak orang di negara ini.

Bergabunglah dengan kami saat kami memeriksa perusahaan mobil papan atas di AS dan mobil yang mereka produksi selama ini.


Gambaran Umum Tiga Besar


Istilah di atas mengacu pada industri otomotif AS dan tiga perusahaan besar di Amerika Serikat yaitu sebagai berikut:


  • General Motors
  • Ford
  • Chrysler

Ini adalah produsen mobil terbesar di negara ini. Untuk waktu yang lama mereka juga merupakan perusahaan terbesar di dunia dan masih dalam lima besar pasti. Selama lebih dari 56 tahun Ford adalah produsen mobil dengan peringkat tertinggi kedua sampai mereka disusul oleh Toyota pada tahun 2007.

Toyota membuat kemajuan dalam menyalip The Big Three, namun sebuah recall percepatan menyebabkan mereka jatuh kembali ke posisi keempat bersama Honda yang terjatuh ke posisi kelima. Hal ini menempatkan ketiga perusahaan kembali ke tempat yang memberi mereka gelar mereka.

Model bisnis ketiga perusahaan ini juga membuat mereka menonjol dari kemasannya. Sebagian besar operasi perusahaan disatukan oleh United Auto Works dan Canadian Auto Workers. Hal ini tentu saja membawa serta lebih banyak biaya untuk perusahaan domestik dibanding produsen mobil internasional.

Sekarang setelah kami membentuk anggota The Big Three, mari kita cari tahu lebih banyak tentang masing-masing perusahaan.

Perusahaan General Motors


Sementara yang biasa disebut GM, perusahaan ini berkantor pusat di Detroit, Michigan. Pasar perusahaan, desain, manufaktur dan distribusi kendaraan dan bagian kendaraan. Selain AS, General Motors juga memproduksi mobil di 37 negara dengan tiga belas merek berbeda:


  • Alpheon
  • Chevrolet
  • Buick
  • GMC
  • Cadillac
  • Holden
  • HSV
  • Opel
  • Vauxhall
  • Wuling
  • Baojun
  • Jie Fang
  • UzDaewoo

Total perusahaan memiliki lebih dari 212.000 karyawan. Salah satu kendaraan terlaris di bawah merek Chevrolet yang dikenal sebagai Silverado 2015 1500. Ini adalah truk pickup yang merupakan salah satu mobil terlaris di Amerika Serikat.

Hal ini dirancang untuk beradaptasi dengan berbagai situasi. Ini terbuat dari baja roll-formed. Langkah penguatan di sudut bumper belakang memungkinkan akses mudah ke tempat tidur kargo.

Perusahaan Ford Motor


Paling umum perusahaan ini disebut hanya sebagai Ford. Ini adalah produsen mobil multinasional yang berkantor pusat di Dearborn, Michigan yang merupakan daerah pinggiran kota Detroit. Perusahaan ini didirikan oleh Henry Ford dan didirikan pada tanggal 16 Juni 1903.



Perusahaan menjual kendaraan dengan merek Ford dan kendaraan mewah dengan merek Lincoln. Majalah Forbes menggambarkan perusahaan ini sebagai "perusahaan industri terpenting dalam sejarah Amerika Serikat."

Ford adalah pelopor untuk manufaktur mobil AS, menciptakan metode untuk produksi dan manufaktur berskala besar melalui jalur perakitan. Perusahaan ini memperkenalkan mesin pertama di dunia dengan kepala silinder yang bisa dilepas.

Mesinnya masuk dalam Model T pada tahun 1908. Kemudian pada tahun 1927 Ford mengeluarkan Model A yang merupakan mobil pertama yang memiliki kaca pengaman di kaca depan.

Pada bulan Februari tahun 2015, Ford F-Series adalah kendaraan terlaris menurut cars.com. Keseluruhan penjualan turun satu persen dari tahun lalu, namun Ford menghubungkan ini dengan inventaris terbatas. Perusahaan kemudian mengatakan bahwa mereka melatih orang untuk membangun F-150 di pabrik perakitan kedua untuk membantu meringankan tekanan ini di pasar.

Chrysler


Anggota terakhir The Big Three adalah perusahaan Chrysler yang berkantor pusat di Auburn Hills, Michigan dan dimiliki oleh perusahaan mobil Italia Fiat. Perusahaan menjual mobil di bawah merek Chrysler dan juga sebagai berikut:

  • Dodge
  • Jip
  • Ram

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1925 oleh Walter Chrysler dan berkembang secara besar-besaran dari sana. Seperti mobil peringkat teratas sebelumnya, ini adalah truk lain. Ini telah mendapat banyak perhatian karena harga gas pada tahun 2015 tidak setinggi di masa lalu.

Industri Mobil AS


Menurut American Auto Council:

"Chrysler, Ford dan General Motors memproduksi hampir satu setengah kali lebih banyak kendaraan mereka di AS. Mereka juga menggunakan konten domestik dua kali lebih banyak dalam kendaraan mereka jika dibandingkan dengan pesaing."

Selain itu, The Big Three juga:

Karyawan dua dari tiga perusahaan tenaga kerja A.S.
Mengoperasikan dua dari tiga pabrik mobil A.S.
Miliki 8 kali lebih banyak tenaga kerja global mereka di A.S.
Singkatnya, perusahaan-perusahaan ini mendorong ekonomi keseluruhan Amerika Serikat dengan menghasilkan pekerjaan dan mengekspor miliaran dolar untuk kendaraan dan suku cadang. Mereka juga berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan. Pada tahun 2013, Amerika membeli 15 juta mobil dan truk, 11 juta di antaranya diproduksi di dalam negeri.

Pemikiran Akhir


Perusahaan mobil papan atas di AS sejauh ini adalah The Big Three: Chrysler, Ford, dan General Motors. Perusahaan-perusahaan ini bertanggung jawab untuk memproduksi sebagian besar kendaraan yang digunakan oleh warga negara. Selain itu, mereka juga mendorong ekonomi dalam beberapa cara yang berkontribusi terhadap kesejahteraan negara secara keseluruhan.
Previous
Next Post »
0 Komentar