Merek Mobil

Mei 03, 2017
Bagi sebagian besar orang di seluruh dunia, mobil adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan bagi sebagian besar dari kita merupakan kebutuhan. Komoditi sehari-hari ini diproduksi oleh beberapa merek mobil, dan barang-barang itu hanya memiliki warna apa pun yang bisa dibayangkan. Setiap orang memiliki karakteristik unik mereka sendiri dan ada jiwa mobil keluarga di luar sana untuk membawa Anda ke jalan perjalanan hidup dengan nyaman dan bergaya.

Seperti jodoh, Anda hanya perlu menemukannya. Jadi, bagaimana Anda memilih dari kumpulan kemungkinan yang hampir tak ada habisnya ini? Nah ini proses yang berbeda untuk semua orang, tapi kami di sini untuk membantu membimbing Anda melalui dunia mobil.



Keputusan ini bisa sulit dilakukan dengan berbagai jenis pilihan. Semuanya menjadi lebih mudah bila Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari mobil Anda. Misalnya, jika Anda seorang pria lajang dengan uang untuk dibelanjakan, Anda mungkin ingin pergi dengan merek mobil mewah yang merembes dengan gaya, sementara pria keluarga mungkin mencari model yang terkenal karena memiliki fitur keselamatan terbaik.

Ada kabar baik bagi konsumen, semua hampir semua pekerjaan yang perlu dilakukan dalam membedakan jenis mobil ini bisa dilakukan secara online. Awal prosesnya adalah memilih jenis kendaraan yang paling sesuai dengan gaya hidup pribadi Anda

Misalnya, jika Anda memilih sedan menengah, Anda akan segera mengetahui bahwa kelas kendaraan yang Anda inginkan hadir dalam berbagai pilihan. Semua merek utama memiliki kendaraan yang diwakili di kelas ini, karena ini adalah salah satu jenis kendaraan paling populer di pasaran.


Logo mobil


Akhirnya, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah apa yang dibawa masing-masing merek ke meja. Sama seperti beberapa ahli dalam menciptakan model mewah, yang lain lebih dikenal memproduksi mobil kompak hemat bahan bakar. Lakukan sedikit riset tentang merek, begitu pula model yang mereka produksi, dan Anda mungkin sangat menganggapnya pas untuk Anda dan kehidupan Anda.

Jelas ada banyak pilihan ketika datang ke mobil. Salah satu cara agar perusahaan yang berbeda membangun merek mereka adalah dengan logo mobil. Logo mobil mewakili simbol untuk nama merek mobil. Beberapa logo telah berkembang selama bertahun-tahun dan beberapa tidak banyak berubah.

Logo Ford Motor Company


Logo untuk Ford buatan Amerika dimulai dengan desain yang lebih rumit yang menampilkan "Ford Motor Co., Detroit, Mich". Pada tahun 1912 itu merevolusi menjadi satu kata "Ford", yang mirip dengan logo desain yang sekarang kita kenal sekarang. Menariknya cara Ford ditulis adalah bergaya berdasarkan tanda tangan Henry Ford, pendiri Ford Motor Company. Desain logo oval berbentuk logo Ford saat ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1912. Bentuk ini merupakan basis untuk semua pendahulunya.

Logo BMW


Logo untuk BMW buatan Jerman dimulai dengan desain yang sangat mirip dengan yang kita lihat sekarang. Pada logo BMW hari ini kita melihat lingkaran berjejer perak dengan huruf perak, dan dalam desain asli itu dilapisi emas dengan huruf emas. Desain logo diciptakan oleh Ottmar Rapp, yang merupakan saudara Karl Rapp. Karl Rapp adalah pendiri Rapp Motorenwerke GmbH, yang kemudian menjadi BMW AG.

Bagian biru dan putih dari logo BMW pada awalnya dibuat untuk melambangkan bendera nasional Bavaria yang memiliki pola putih dan biru. Pada akhir 1920-an, bagian biru dan putih dianggap mewakili baling-baling yang berputar. Penafsiran ini terbentuk karena merek BMW sebenarnya mulai memproduksi pesawat terbang.

Logo Volkswagen


Logo untuk Volkswagen buatan Jerman diawali dengan kombinasi "V" dan "W" yang digabungkan bersamaan dengan desain baling-baling yang berputar. Konsep aslinya adalah pra-Perang Dunia II. "V" dan "W" dalam desain mewakili kata Volkswagen, yang merupakan bahasa Jerman untuk "mobil orang".

Desainnya dimodifikasi pada tahun 1945 menjadi variasi logo melingkar yang kita kenal sebagai Volkswagen saat ini. Logo tersebut memiliki beberapa variasi dan perubahan kecil yang dilakukan selama ini. Banyak dari mereka termasuk warna biru dan perak, dan setiap desain termasuk "V" dan "W".

Logo Peugeot


Logo untuk Peugeot buatan Prancis dimulai pada tahun 1847 saat singa berdiri di atas anak panah. Keluarga Peugeot awalnya memulai, perusahaan mobil sekarang, sebagai perusahaan penggilingan kopi pada tahun 1810. Keluarga Peugeot mendirikan kembali perusahaan tersebut sebagai produsen mobil pada tahun 1882. Merek simbol simbol diterapkan pada tahun 1858 oleh Emile Peugeot.

Selama bertahun-tahun logo merek Peugeot telah berkembang, namun ia selalu memasukkan singa sebagai focal point utama. Kami pertama kali melihat desain singa berdiri di atas pada tahun 1948, yang sekarang menjadi bagian dari logo Peugeot ini.

Logo Kia


Logo Kia untuk Korea Selatan dimulai pada tahun 1944 sebagai desain segitiga dengan tulisan "Kia" yang ditulis di tengah logo. Kata "Kia" diambil dari ki kata Sino-Korea, yang berarti keluar dan "a" mewakili Asia. Menyatukan kata tersebut melambangkan untuk keluar dari Asia.

Desainnya mengalami perubahan drastis pada tahun 1964, dan diubah menjadi lingkaran hijau dengan garis miring setengah melewati bagian atas lingkaran. Pada tahun 1986 perusahaan kembali ke menggabungkan kata "Kia" dalam desain. Kami mulai melihat desain serupa dengan logo ini pada tahun 1994, yang tetap menyimpan kata "Kia" sebagai fokus utama.

Sejarah Mobil


Untuk benar-benar menghargai seberapa jauh mobil telah berkembang, akan membantu untuk mengetahui sejarah mereka. Mobil non-tradisional seperti mobil bertenaga uap pertama, yang mampu mengangkut manusia, telah ada sejak akhir abad kedelapan belas. Mobil telah melewati beberapa era kemajuan untuk memberi kita mesin pembangkit tenaga listrik multi-capable modern, yang sekarang kita hadapi dan andalkan setiap hari.

Ada era Kuningan, yang dikenal sebagai era Edwardian, yang dimulai pada tahun 1905 dan terus berlanjut hingga Perang Dunia I. Selama era Kuningan, teknologi mobil berkembang pesat berkat sejumlah besar produsen dan kompetitor mereka untuk mendapatkan pengakuan.

Setelah era ini ada era Vintage. Era Vintage dimulai pada akhir Perang Dunia I dan berlanjut sampai Wall Street Crash pada tahun 1929. Era ini didominasi oleh desain bodi depan dan bodi tertutup. Desain mesin pembakaran internal berkembang dengan cepat, menciptakan mesin V8, V12, dan V16. Selama era ini, Malcolm Loughead, pendiri Lockheed (sekarang dikenal sebagai Lockheed Martin) menemukan rem hidrolik. Transmisi otomatis pertama dan kaca tempered juga ditemukan pada era Vintage.

Mengikuti era Vintage adalah era Pre-World War II. Era Pre-World War II ini adalah bagian pertama dari era Klasik mobil, dan dimulai dengan Great Depression pada tahun 1930 dan berakhir sekitar tahun 1946. Era ini terintegrasi dengan fender, running board, lampu depan, dan bodi tertutup sepenuhnya ke dalam desain. Penggerak roda depan dan suspensi independen diciptakan kembali untuk mobil selama era ini.



Bagian kedua dari era Klasik adalah era Pasca Perang. Era ini dimulai setelah berakhirnya Perang Dunia II dan berlanjut sepanjang tahun 1970an. Era Pasca Perang merevolusi gaya tubuh mobil dengan gaya Ponton. Selama era ini, kecepatan mobil meningkat dan juga tenaga mesinnya. Banyak merek mobil mulai memasarkan secara internasional, menyebabkan dorongan dalam mengimpor dan mengekspor mobil.

Era terakhir adalah era modern saat ini. Era ini mengambil mana era Klasik ditinggalkan dan mulai kita untuk mobil hari ini. Era ini menambahkan teknologi baru dan desain gaya pada apa yang sekarang kita lihat sekarang untuk mobil. Era modern telah memberi kita penggerak roda, desain berbantuan komputer, SUV, hatchback, efisiensi bahan bakar yang lebih baik hanya untuk beberapa hal.

Sejarah Merek Mobil Berbeda

Ada beberapa orang yang hanya akan memilih mobil berdasarkan disain. Namun, untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda, Anda harus menggali lebih dalam ke dalam setiap merek mobil dan sejarah mereka. Anda mungkin menemukan dua kendaraan yang terlihat serupa dan harganya sama, padahal kenyataannya cukup berjauhan bila menyangkut detail seperti fitur standar dan penghematan bahan bakar.

Hal lain yang perlu diperhatikan saat melihat mobil adalah seberapa baik mereka bertahan selama ini. Yang benar adalah bahwa beberapa merek mobil cenderung memiliki nilai jual yang lebih baik daripada yang lain, yang merupakan sesuatu yang penting jika Anda berencana melakukan perdagangan atau menjual kendaraan di kemudian hari. Ini bisa menjadi informasi berharga jika Anda ingin membeli mobil pra-dimiliki.

Sesaat kemudian saya mungkin bisa menamai setidaknya tiga puluh atau lebih nama merek mobil. Point being, ada banyak merek yang berbeda di luar sana dari seluruh dunia. Inilah sejarah singkat beberapa merek top dari beberapa negara.

Merek Amerika


  • Ford Motor Company (Ford) - Didirikan pada tahun 1903 oleh Henry Ford
  • Chevrolet (Chevy) - Didirikan pada tahun 1911 oleh Louis Chevrolet dan William C. Durant
  • Dodge - Didirikan pada tahun 1915 oleh John Francis Dodge dan Horace Elgin Dodge
  • GMC - Didirikan pada tahun 1901 oleh William C. Durant
  • Buick - Didirikan pada tahun 1903 oleh David Dunbar Buick

Merek Jerman


  • Volkswagen - Didirikan pada tahun 1937 oleh Front Buruh Jerman
  • Mercedes-Benz - Didirikan pada tahun 1926 oleh Karl Benz dan Gottlieb Daimler
  • Porsche - Didirikan pada tahun 1931 oleh Ferdinand Porsche
  • BMW (Bayerische Motoren Werke AG) - Didirikan pada tahun 1916 oleh Franz Josef Popp, Petak Grba [Sveter], dan Renato Ditrih [Kale]
  • Audi - Didirikan pada tahun 1932 oleh August Horch

Merek Perancis


  • Bugatti (Automobil Ettore Bugatti) - Didirikan pada tahun 1909 oleh Ettore Bugatti
  • Citroen - Didirikan pada tahun 1919 oleh Andre Citroen
  • Renault - Didirikan pada tahun 1899 oleh Louis Renault, Marcel Renault, dan Fernand Renault
  • Alpine - Didirikan pada tahun 1955 oleh Jean Redele
  • Peugeot - Didirikan pada tahun 1882 oleh Keluarga Peugeot

Itu hanya untuk memberi nama beberapa merek mobil yang berbeda dari Amerika Serikat, Jerman, Prancis, dan Korea Selatan. Semua merek yang tercantum di sini hampir tidak menggores permukaannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai jenis mobil dan merek dari seluruh dunia, periksa halaman kami yang lain.



Gentleman, dan Ladies, Start Your Engines!


Spoiler waspada, tapi ini baru permulaan dari perjalanan pengetahuan mobil. Ambil tempat duduk dan gesper, karena kita punya semuanya. Bergabunglah dengan kami di jalan, dari merek mobil papan atas, logo merek, mobil keren, merek mobil mewah, dan semua nama mobil di dunia yang mungkin Anda inginkan untuk Anda ketahui. Anda tahu secara otomatis bahwa kita sudah menyelesaikan semuanya! Jadi jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar jangan ragu untuk memicu percakapan di komentar. OK, saya akan meletakkan mobil di taman.

Ini adalah daftar abjad dari semua merek mobil. Jika Anda ingin mencari daftar termasuk logo mobil, informasi, situs resmi, dan kantor pusat, kami memiliki daftar merek yang lengkap. Anda juga bisa melihat berbagai koleksi logo mobil.

A

  • Alfa Romeo
  • Abarth
  • Acura
  • Arrinera
  • Aixam
  • Ariel
  • Audi
  • Aston Martin

B

  • Bugatti
  • Bentley
  • BMW
  • Buick

C

  • Cadillac
  • Chevrolet
  • Citroen
  • Caterham
  • Chrysler
  • Corvette

D

  • Dacia
  • Dodge
  • Daewoo
  • Daihatsu

E

  • Elfin

F

  • Fiat
  • Ferrari
  • Fisker
  • Ford

G

  • Gaz
  • Geely
  • Gillet
  • GMC
  • Ginetta
  • Gumpert
  • Great Wall

H

  • Honda
  • Hennessey
  • Holden
  • Hyundai
  • Hummer

I

  • Infiniti
  • Isuzu

J

  • Jeep
  • Jaguar
  • Joss

K

  • Koenigsegg
  • Kia

L

  • Lada
  • Lexus
  • Lamborghini
  • Land Rover
  • Lincoln
  • Lotus
  • Luxgen Mahindra
  • Lancia

M

  • Maruti Suzuki
  • Maserati
  • Maybach
  • Mazda
  • Mclaren
  • Mercedes Benz
  • Mitsubishi
  • Mercedes Benz
  • Morgan Motor
  • Mini
  • Mosler
  • Mustang

N

  • Nissan Motors
  • Noble Automotive

O

  • Opel

P

  • Pagani
  • Panoz
  • Perodua
  • Peugeot
  • Piaggio
  • Pininfarina
  • Porsche
  • Proton

R

  • Renault
  • Reva
  • Rimac Automobili
  • Rolls Royce
  • Ruf Automobile

S

  • Saab
  • Scania
  • Scion
  • Seat
  • Shelby
  • Skoda
  • Smart
  • Spyker Cars
  • Ssangyong
  • SSC
  • Suzuki
  • Subaru

T

  • Tata
  • Tatra
  • Tesla
  • Think
  • Toyota
  • Tramontana
  • Troller
  • TVR

U

  • UAZ

V

  • Vandenbrink Design
  • Vauxhall
  • Vector Motors
  • Venturi
  • Vauxhall
  • Volkswagen
  • Volvo

W

  • Wiesmann

Z

  • Zagato
  • Zaz
  • Zil
Itu tadi adalah daftar abjad dari semua merek mobil. Selamat memilih mobil kesukaan anda
Previous
Next Post »
0 Komentar