Mobil Mad Max - Di Bawah Logam dan Lonjakan

Mei 02, 2017
Wow, jika Anda adalah salah satu orang beruntung yang melihat Mad Max: Fury Road maka Anda tahu berapa banyak dorongan adrenalin untuk semua orang di teater. Apakah Anda meluangkan waktu untuk bertanya-tanya mobil jenis apa yang mereka kendarai?

Tahukah Anda bahwa di balik semua komponen ekstra itu, mobil Mad Max itu memang merek mobil sejati yang kita kenal dan cintai? Sungguh menakjubkan bagaimana mobil-mobil kehidupan nyata ini mampu melakukan aksi-aksi yang ditunjukkan dalam film ini. Hari ini kita akan melihat apa yang ada di balik semua lonjakan dan logam itu.

Mobil dari Mad Max


Keseluruhan Mad Max: Fury Road adalah impian penggemar mobil. Ini adalah satu mobil raksasa yang mengejar dengan nol gambar yang dihasilkan komputer dan tidak lain hanyalah mobil nyata, logam, dan api di layar.

Pria di balik monstrositas indah ini adalah Colin Gibson. Dia mengerti bahwa mobil-mobil di film ini banyak mengusung karakter, jika tidak lebih, dari pada orang-orang di layar. Mad Max selalu tentang mobil-mobil, kembali ke film aslinya.

Gibson memiliki mata yang kuat untuk estetika, itulah yang mendorongnya untuk mencari jarak jauh dan luas untuk bagian yang bisa dia selamatkan. Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg Business dia berkata: "Tidak ada yang mengajari saya tentang mobil, tapi saya tahu saya ingin menemukan hal-hal yang indah. Tidak masalah seberapa mengerikan keadaan yang berarti Anda tidak berusaha menciptakan sesuatu yang indah. Kami hanya ingin menemukan sesuatu yang ikonik, sesuatu yang layak diselamatkan. "

Dia ingin fitur mobil yang akan bekerja dalam kondisi gurun. Itu mengesampingkan sesuatu yang lebih baru, jadi semua mobil di film itu vintage. Untuk bagian utama film tersebut, Gibson mampu menciptakan 80 mobil, masing-masing dengan ceritanya sendiri dan tim mekaniknya sendiri.

Tentu saja, banyak mobil harus dihancurkan, jadi di semua Gibson menciptakan 150 mobil, setengahnya hancur saat syuting. Semua stunts dalam film itu 100% nyata, yang berarti mobil asli harus dihancurkan.

Mari kita lihat beberapa mobil paling ikonik dari film ini:

1. Mad Max's 1974 XB Ford Falcon Coupe

Mobil di film baru ini sama dengan yang ada di film pertama, namun sebagai bagian dari cerita, ia akan terbiasa dengan mesin baru, penggerak empat roda, dan satu ton senjata. Di balik semua itu meski masih cuma '74 Ford Falcon Coupe. Akan menyukainya.

2. Rig Perang Furiosa


Percayalah, Anda tidak akan ketinggalan saat menonton film ini. Prestasi luar biasa dari sekering otomotif ini terdiri dari Tatra Czechoslovakian dan Armada Chevy yang disatukan menjadi roda kemudi beroda enam dengan tidak satu, tapi dua mesin V8.

Di bagian terluar binatang ini adalah peluru Volkswagen Beetle dan Track yang dilas ke sisi. Paket dibulatkan dengan tangki bahan bakar dan sebuah polong yang menggantung di ujung kendaraan.

Furiosa, yang diperankan oleh Charlize Theron, bertanggung jawab untuk mengemudi mammoth ini pada saat film berlangsung, dan dia melakukannya dengan gaya.

3. Immortan Joe's Gigahorse


Itu terus membaik. Contoh lainnya adalah Gigahorse yang terdiri dari dua Cadillac Devilles 1959 yang terbelah, melebar, dan dipasang dengan sirip yang lebih tinggi. Hal ini juga dilengkapi dengan dua mesin V16 dan setinggi dua meter dengan lebar roda dua lapis. Ada petarung petarung dan penyembur api di belakang juga.

4. Nux Chevrolet Coupe

Keindahan ini adalah coupe lima jendela Chevy yang memiliki super-turbocharged, nitrous-boosted, coil steel, mesin V8. Pipa knalpot yang menukik dan roda miring menambah eksterior, bersama dengan kenang-kenangan dari kehidupan Nux termasuk roda kemudi boneka-wajah.

5. Doof Warrior's Doof Wagon


Sebuah mobil yang dijuluki Warner Brothers sebagai "tentara sonik" bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh. Mobil ini, atau lebih tepatnya, panggung rock mobile, dirancang untuk mengerahkan pasukan selama pertempuran. Ini menggoyang mesin V8 supercharged dengan panggung, dinding speaker dan sub-woofer, ditambah duktus saluran udara untuk memperkuat suaranya.

7. Jalanan Suku Buzzard


Rasa terakhir kami dari mobil yang masuk ke film ini adalah Jalopies berduri yang dibuat dari M.A.N. Traktor 6X6. Ada 1.757 lonjakan baja yang menempel pada sasis luar kendaraan.

Pemikiran Akhir


Setiap penggemar mobil atau penggemar film aksi pada umumnya akan dapat melihat film Mad Max ini dengan baik sesegera mungkin. Ini memiliki semua yang Anda inginkan, dan lebih banyak mobil dari pada yang bisa Anda goyangkan. Terima kasih sudah membaca!

Semua Gambar via Warner Bros / Bloomberg (difoto oleh Jasin Boland)
Previous
Next Post »
0 Komentar