Daftar Mobil Amerika Terbaik

April 30, 2017
Amerika Serikat adalah rumah revolusi otomotif, dengan lebih dari 1800 produsen mobil yang ada di tahun-tahun pertama ketika mobil mulai dibangun. Hanya sedikit yang bertahan sampai hari ini, namun merek mobil Amerika tersebut dengan cepat menjadi favorit teratas di seluruh dunia. Selain itu, industri otomotif Amerika sering kali, selama sejarah, menjadi industri nasional nomor satu untuk mobil. Yang mengatakan banyak tentang kualitas mobil yang mereka hasilkan selama ini. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang perusahaan mobil top Amerika dan logo mobil Amerika yang berbeda yang bisa Anda temukan di pasaran.



Ford Motor Company


Sulit untuk membantah fakta bahwa Ford mungkin saja merek mobil Amerika yang paling populer di Amerika Serikat. Ford Motor Company didirikan pada tahun 1903 oleh Henry Ford. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Dearborn, Michigan. Merek ini adalah produsen mobil multinasional. Ada tiga divisi, yaitu Ford, Lincoln, dan Motorcraft.

Mereka memiliki lebih dari seratus sepuluh tahun pengalaman. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan pertama yang memproduksi mobil pabrikan. Berdasarkan penjualan mobil 2010, mereka merupakan perusahaan produsen mobil terbesar kelima di dunia, dan perusahaan Amerika terbesar kedua di Amerika Serikat.

Saat ini, Ford menjual lebih dari 1 juta mobil per tahun. Model meliputi seri Escape, F, Explorer, Fusion dan banyak lainnya yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Mereka memiliki operasi manufaktur di seluruh dunia selain yang berbasis di Amerika Serikat. Ada operasi di negara-negara seperti Argentina, Australia, Brasil, Kanada, China, Jerman, dan Inggris hanya untuk beberapa nama.

Sebuah divisi terkenal dari perusahaan Ford adalah merek mobil Lincoln. Merek Lincoln adalah jajaran mobil mewah, dijual di pasar Amerika Utara dan Timur Tengah. Merek lain yang pernah dikaitkan dengan Ford Motor Company adalah Mercury, Jaguar, Aston Martin, Land Rover, Mazda, dan Volvo, antara lain.

Ford dikenal dengan harga murah, dan berbagai macam kendaraan yang bisa melayani semua. Apakah Anda mencari mobil sport yang cepat, sedan atau SUV keluarga yang sadar keselamatan, atau truk Ford yang kasar telah Anda tutupi. Mereka juga menyediakan kendaraan dengan desain, fitur, dan kenyamanan yang unik. Sandingkan dengan jumlah produksi besar mereka membuat mereka menjadi salah satu merek mobil top Amerika.


Chevrolet


Chevrolet, juga dikenal sebagai Chevy, didirikan pada tahun 1911 oleh Louis Chevrolet dan William C. Durant. Kantor pusat perusahaan mereka berada di Detroit, Michigan. Perusahaan ini merupakan divisi dari General Motors Company. Mereka adalah salah satu pemain utama dalam hal pembuatan mobil.

Mereka dikenal luas dan populer untuk mobil sport mereka. Mereka juga memproduksi truk, kendaraan komersial, SUV, dan sedan. Louis Chevrolet, salah satu pendiri perusahaan, tidak hanya menghubungkan namanya dengan perusahaan ia juga seorang pembalap mobil balap Swiss dan insinyur mobil. Jadi tak mengherankan jika perusahaan ini dikenal luas karena inovasi dan mobil sport / kuat mereka, seperti Camaro dan Corvette.

Perusahaan ini memiliki pasar penjualan internasional yang luas, dengan operasi di seluruh Amerika Utara dan Selatan, Asia, Australia, Afrika Selatan, dan Eropa. Ini adalah bukti nyata popularitas dan kekuatan perusahaan mobil Amerika ini.


Cadillac


Cadillac, yang juga dikenal sebagai Cadillac Motor Car Division, didirikan pada tahun 1902 oleh William Murphy, Lemuel Bowen, dan Henry M. Leland. Kantor pusat perusahaan berlokasi di New York City, New York. Mereka adalah merek mobil Amerika tertua kedua.

Mereka dimiliki oleh General Motors Company, dan dibeli pada tahun 1909. Cadillac mengkhususkan diri dalam produksi mobil mewah. Mereka saat ini adalah salah satu produsen mobil mewah premium terkemuka di Amerika. Mereka menjual hampir seratus lima puluh ribu kendaraan pada tahun 2012, dan jumlah penjualan mereka meningkat setiap tahun, membuat mereka menjadi pemain utama di pasar mobil mewah.

Mobil mereka sangat populer karena desain, fitur, dan material high end yang mereka gunakan. Serta memberikan mobil performa tinggi di jalan. Mereka saat ini didistribusikan di tiga puluh empat pasar yang berbeda di seluruh dunia. Semua aset inovatif ini membuat Cadillac menjadi salah satu merek top Amerika mewah.


General Motors Company


General Motors Company, yang juga dikenal sebagai GM, didirikan pada tahun 1908, dengan nama asli General Motors Corporation. Perusahaan ini didirikan oleh William C Durant, Charles Stewart Mot, dan Frederic L. Smith, dan kantor pusat mereka berlokasi di Detroit, Michigan. Mereka memiliki hampir empat ratus fasilitas di seluruh dunia.

General Motors Company adalah perusahaan induk dari beberapa merek mobil yang berbeda, seperti Buick, Chevrolet, Cadillac, dan GMC. Berdasarkan penjualan mobil mereka, mereka adalah pabrikan mobil Amerika terbesar di Amerika Serikat. Produksi produksinya hampir sepuluh juta kendaraan untuk tahun 2013.

Mereka juga telah menjadi pemimpin dalam inovasi dan teknologi baru untuk mobil, seperti kendaraan pembakaran listrik dan etanol. Merek terkemuka ini adalah salah satu perusahaan mobil top Amerika, untuk teknologi, keamanan, dan nomor produksi massal di seluruh dunia.


Chrysler Group LLC


Chrysler didirikan pada tahun 1925, dengan nama asli Chrysler Corporation, oleh Walter Chrysler. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Auburn Hills, Michigan. Divisi mobil lain dari Chrysler meliputi Dodge, Jeep, dan Ram.

Chrysler dianggap sebagai salah satu manufaktur mobil "Tiga Besar" Amerika, dua lainnya adalah Ford Motor Company dan General Motors Company. Pada 2013 Chrysler menjual hampir dua juta kendaraan, membuat penjualan terbesar keempat mengikuti General Motors, Ford, dan Toyota. Tidak ada keraguan bahwa Chrysler telah memberi kami beberapa mobil buatan Amerika teratas di pasaran.

Logo Mobil Amerika


Salah satu cara agar mobil bisa dibedakan satu sama lain adalah dengan logo merek mereka. Beberapa perusahaan telah terjebak dengan desain logo yang sama sejak perusahaan tersebut didirikan dan perusahaan lain telah berubah sedikit sejak saat itu. Logo merek paling memiliki cerita yang menarik untuk pergi bersama mereka. Sebagai contoh, cara kata Ford ditulis dalam logo Ford didasarkan pada tanda tangan pendiri, Henry Ford. Cerita asal keren lainnya adalah logo Cadillac. Logo ini didasarkan pada Antoine Laumet de La Mothe, mantel lengan Cadillac. Dia adalah pendiri kota Detroit, Michigan, dan perusahaan mobil dinamai menurut namanya.

Merek mobil Amerika ini membanggakan diri dengan kualitas, kemewahan, kehandalan, dan popularitas yang tinggi. Merek teratas ini tetap berada di puncak pasar internasional setelah semua tahun ini, dan mereka akan terus melakukannya di tahun-tahun berikutnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar