Top 10 Lintasan Balap Amerika Utara

April 30, 2017
Menonton lomba di televisi atau di bar lokal Anda sangat menarik dan menyenangkan untuk dipastikan, tapi ada sesuatu yang sama sekali berbeda dengan duduk di sela-sela balapan terbesar di Amerika dan merasakan energi di udara di sekitar Anda. Tentu saja, ada banyak trek balap di dunia, jadi akan sulit untuk mengunjungi mereka semua.

Itu bisa dimengerti, itulah sebabnya kami memutuskan untuk memberi Anda daftar 10 besar trek balap Amerika. Tambahkan ini ke kunjungan berikutnya, Anda akan senang melakukannya! Setelah selesai di sini, Anda harus memilih beberapa Merek Mobil Amerika untuk mengikuti test drive Anda.

10 Trek Terbesar di Amerika


Sementara trek ini semuanya terletak di benua Amerika Utara, tidak mengesampingkan jalur lain di seluruh dunia. Ada banyak dari mereka yang bisa membuat daftar seperti ini. Untuk saat ini, mari kita lihat jejak-jejak di Amerika Utara ini:

1. Lime Rock Park



Terletak lebih dari satu jam dari New York City, Lime Rock Park adalah tempat berlindung 1,5 mil yang terletak di daerah pedalaman Connecticut. Lagu ini membuat daftar kami dalam berbagai hal yang ditawarkannya. Dengan tujuh putaran, ia mengubah ketinggian dan mencakup tikungan berkecepatan tinggi.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah di awal musim gugur saat daunnya berubah. Ini melukis pemandangan yang sempurna.

2. Atlanta Motorsports Park

Sementara Atlanta tentu tidak menginginkan trek balap, ada satu yang terbawa dari Atlanta Motor Speedway atau fasilitas Road Atlanta. Dikenal sebagai Atlanta Motorsports Park, jalur ini dirancang sebagai tujuan dimana pengemudi benar-benar bisa membiarkan mobil eksotis mereka kendur dan tidak takut akan keselamatan mereka.

3. Mazda Raceway Laguna Seca


Siapa pun yang memiliki sampel video game balap baru-baru ini di luar sana akan mengenali Mazda Raceway Laguna Seca. Lagu ini dikenal dengan giliran 8 yang terkenal, yang membutuhkan jalur balap tertentu. Atau, ambil giliran 2 misalnya, yang membutuhkan rem jejak untuk bermanuver dengan benar.

Berbagai balapan diadakan di sini setiap tahun, mulai Monterey Car Week, hingga Pirelli World Challenge.

4. Willow Springs International Raceway

Lagu ini segera memberi kesan pada Anda. Hal ini, setelah semua, terletak di perbukitan High Desert di California selatan. Hal ini dikenal dengan lagu "Big Willow" dan jalan raya "Jalanan Willow".

Anda bisa mencapai lintasan dari Los Angeles, tapi Anda akan menemukan jalan yang jauh dari kota saat Anda melihat-lihat pemandangan padang pasir yang mengelilingi Anda.

5. Watkin's Glen International Raceway

Sejarah balapan Amerika Utara tentang semua link kembali ke Watkins Glen International Raceway di bagian utara New York. Terimakasih untuk hamparan 3,4 mil ini, mobil berpindah dari jalanan ke jalur khusus yang kita kenal dan sukai. Hari ini, lagu tersebut menjadi tuan rumah berbagai acara termasuk lomba SCCA, lomba sejarah, dan acara ketahanan.

Anda bahkan bisa mengemudikan mobil Anda sendiri di lintasan, tapi jangan langsung pergi, ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di bagian dunia yang indah ini.

6. Palmer Motorsports Park


Springfield, Massachusetts dan daerah sekitarnya dikenal dengan Basketball Hall of Fame, dan toko es krimnya. Di luar itu, tidak banyak yang bisa mengantarkan orang masuk, apalagi penggemar balap. Dengan pembangunan Palmer Motorsports Park sekalipun, ada alasan baru untuk dikunjungi.

Ini hanya terbuka untuk sementara waktu dibandingkan dengan yang lain dalam daftar kami. Meski begitu, ini adalah karya dengan 15 tikungan dengan tikungan tajam dan tetesan curam. Ini menyambut baik sepeda motor maupun mobil.

7. Sirkuit Amerika

Anda mungkin tidak akan menduga bahwa pusat balap internasional di Amerika Serikat akan berada di daerah tanpa nama di dekat Austin, Texas, apakah Anda sekarang? Dibuka pada tahun 2012, lagu ini telah menjadi tujuan utama penduduk lokal dan pengunjung internasional. Sirkuit Amerika berperan sebagai tuan rumah Formula 1, Lone Star Le Mans, dan MotoGP, yang membuatnya terkenal di kalangan penggemar balap.

8. Virginia International Raceway

Dari tahun ke tahun, Virginia International Raceway mendapatkan tempat di daftar trek balap teratas, dan untuk alasan yang bagus. Sebagai permulaan, sirkuit ini bisa dikonfigurasi ulang di Virginia selatan yang panjangnya bisa mencapai 4,4 mil dan total totalnya 24. Krisis bahan bakar di tahun 1970-an menutupnya selama sekitar 25 tahun, tapi sekarang kembali dan berjalan sekarang.

Dengan lokasi yang jauh dari kota dan beberapa tempat yang bagus untuk tinggal, inilah cara untuk melarikan diri dari kota dan menikmati beberapa live, balapan berdenyut denyut nadi.

9. Autodromo Hermanos Rodriguez

Sementara kabut asap di Mexico City bisa merepotkan, penggemar balap harus mengunjunginya tanpa mempedulikan Autodromo Hermanos Rodriguez. Arena pacuan yang luar biasa ini sangat penting bagi Meksiko sejak akhir 1950-an. Perusahaan luar tetap mempertahankannya, tapi masih dimiliki oleh pemerintah. Ini adalah rumah bagi Grand Prix Meksiko juga.

10. Sirkuit Gilles Villenueve


Perhentian terakhir adalah Sirkuit Gilles Villenueve di Montreal. Ini adalah trek utama balap Formula 1 di Kanada. Ini berganti nama menjadi judulnya saat ini di awal 80an untuk menghormati warisan pembalap mobil balap. Yang menarik, juga terletak di sebuah pulau.

Terima kasih telah memeriksa daftar kami dan pastikan untuk menjadwalkan kunjungan ke jalur yang luar biasa ini!

Semua Gambar melalui Race and Track
Previous
Next Post »
0 Komentar