Toyota Ushers di Mobil Sel Berbahan Bakar Hidrogen pada tahun 2016

April 29, 2017
Setelah mengklik artikel ini, mungkin ada dua pertanyaan di benak Anda. Yang pertama adalah "Mengapa mobil ini begitu jelek?" Pertanyaan kedua yang lebih rumit adalah "bagaimana mobil sel bahan bakar hidrogen bekerja?" Tidak perlu khawatir, kami akan segera menjelaskan semuanya segera.

Seiring kita mengejar mobil dengan emisi lebih sedikit dan efisien, sel bahan bakar hidrogen menjadi pilihan yang lebih menarik. Sebagai salah satu perusahaan mobil papan atas Jepang, Toyota selalu menetapkan standar berikutnya. Jadi, mari kita lihat di 201an Mirai Toyota dan lihat bagaimana sebuah sedan bahan bakar hidrogen berfungsi di dunia modern kita.



Jelaskan kepada Saya Seperti Saya Lima: Sel Bahan Bakar Hidrogen


Ini mungkin pertama kalinya Anda mendengar tentang penggerak sel bahan bakar hidrogen, atau ini mungkin pertama kali Anda mendengar istilah itu dalam beberapa saat. Either way, kami akan menjelaskan bagaimana cara kerjanya. Jika pada suatu saat Anda kehilangan jejak di mana kita berada, kapurilah itu sampai "jika berhasil, berhasil" dan lebih pada. Kurang sakit kepala seperti itu.

Oke, mari selami. Sel bahan bakar berfungsi dengan menghasilkan listrik sebagai hasil reaksi antara udara dan hidrogen. Gas hidrogen disimpan dalam dua tangki di Mirai yang menahan 11 pon gas pada 10.000 psi (pound per inci persegi)

Gas dikirim melalui membran berlapis platinum yang memisahkan elektron dan proton atom. Elektron menghasilkan arus listrik yang digunakan untuk menyalakan motor penggerak mobil. Khususnya dalam kasus ini, mesin mengeluarkan 151 tenaga kuda dan torsi 247 pound per kaki.

Sementara ini terjadi, proton bergabung dengan oksigen di sisi berlawanan dari membran dan keluar dari knalpot dalam bentuk air. Jumlah air yang dihasilkan sekitar setengah cangkir per mil.

Konverter penguat empat fasa menyediakan 650 volt yang tersimpan pada baterai nikel-metal-hidrida, sama seperti Prius. Ini digunakan untuk menyimpan energi yang diperoleh dari pengereman dan untuk membantu percepatan.



Itu Satu Mobil Jelek!


The Mirai drive seperti kendaraan hibrida bertenaga baterai lainnya. Sayangnya tidak terlihat seperti yang lain. Jika Anda melihat-lihat mobil, foto atau sudut tidak menunjukkannya dalam cahaya yang menyanjung. Ternyata desain mobil berpusat di sekitar fungsi mobil.

Petugas pengelola Toyota Satoshi Ogiso menjelaskan desain mobil itu sebagai "Oksigen di dalam, air keluar." Dia mengatakan bahwa desain tersebut dimaksudkan untuk menjadi representasi dari proses yang digunakan mobil untuk mengubah udara menjadi air.

Hal ini seharusnya bisa disampaikan melalui pasir pintu yang mengalir bentuk catamaran yang mewakili air yang mengalir melalui dan di bawah bodi. Uh huh. Yang saya lihat hanyalah mobil yang tidak terlihat sedekat deskripsi yang terdengar.

Ogiso melanjutkan dengan menjelaskan bahwa desainnya juga merupakan bagian dari strategi offbeat mereka untuk menghasilkan mobil yang tidak seperti yang lain di jalan. Ini berhasil untuk Prius:

"Bukan rahasia lagi kalau saat meluncurkan Prius, kami putuskan agar terlihat berbeda dengan mobil lain yang ada di jalan adalah risiko yang harus diambil. Prius styling itu khas sekarang dan masih ada sampai sekarang. Kami pikir Mirai juga akan. Itu nama bangsamu berarti 'masa depan', maka lebih baik terlihat futuristik, "katanya.



Di dalam dan di bawah kerudung


Mengintip ke dalam mobil, kita melihat interior mono-spec yang berwarna hitam, biru-hitam, dan hitam kelabu. Itulah pilihan Anda. Dua kursi depan ditutupi kulit semu dan dasbor memiliki desain asimetris.

Ada beberapa tampilan layar, pengukur yang dipasang di tengah, dan kontrol sentuh seperti kontrol suhu geser. Layar on-board juga mencakup opsi stasiun hidrogen-lokasi yang membantu Anda menemukan tempat untuk mengisi bahan bakar.

Sementara kopernya tampak kecil, ini merupakan pilihan tunggal yang ditawarkan mobil dalam bentuk "lepas landas daya." Ini adalah stopkontak DC yang memungkinkan Anda memasang adaptor untuk menarik daya dari sel bahan bakar saat mobil tidak menyala. T bergerak

Ini dimaksudkan untuk memberi kekuatan dalam situasi darurat. Toyota mengatakan bahwa ia menyediakan cukup tenaga untuk mempertahankan rumah tangga rata-rata selama enam hari.

Kecepatan maksimal 111 mph dan daya berasal dari baterai nikel-metal-hidrida yang serupa dengan Prius. Tumpukan sel bahan bakar terselip di bawah kursi depan. Ini adalah sel bahan bakar elektrolisis padat-polimer yang dikembangkan oleh Toyota sendiri dan terbuat dari 370 sel.

Pemikiran Akhir


Kita membutuhkan sumber bahan bakar baru. Entah itu datang dalam bentuk mobil sel bahan bakar hidrogen seperti ini, atau dengan cara lain, faktanya tetap sama. Tidak ada gas lagi, kita butuh sesuatu yang baru.

Semua Gambar via Mobil dan Sopir
Previous
Next Post »
0 Komentar