Skandal VW Diesel: Semuanya Perlu Anda Ketahui

April 25, 2017
Miliaran dolar dalam bentuk denda, dan keruntuhan lengkap dari merek di seluruh dunia dipertaruhkan. Skandal diesel VW terus berkembang dan mengkonsumsi lebih banyak uang dan reputasi Volkswagen. Jika Anda tidak mengetahui perkembangan cerita yang sedang berlangsung ini, hari ini kami akan memastikan bahwa Anda memiliki semua rincian yang Anda butuhkan untuk memahami apa yang terjadi, dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi mobil Volkswagen dan diesel secara keseluruhan.

Bergabunglah dengan kami saat kami memeriksa implikasi masa lalu, sekarang, dan masa depan dari apa yang telah terjadi. Semuanya berawal dengan tuduhan dari Environmental Protection Agency (EPA) yang menyatakan bahwa VW selingkuh dalam uji emisi mereka. Masalahnya tidak hanya di A.S., tapi juga di seluruh dunia. Terlebih lagi, jumlah mobil yang terkena dampak adalah 11 juta dan tumbuh! Mari selami langsung ke beberapa situs web yang disebut "Dieselgate".


Skandal Besar: Bagaimana Memulainya?


Seluruh masalah ini dimulai baru-baru ini ketika EPA mengklaim bahwa Volkswagen menemukan jauh untuk mengatasi persyaratan emisi dengan menggunakan "perangkat kekalahan" yang memungkinkan mobil mendeteksi kapan mereka diuji, dan mengubah emisi mereka sesuai dengan yang tampaknya lulus uji dengan Terbang warna

Pada kenyataannya, ketika mobil-mobil itu berada di jalan, mereka benar-benar mengeluarkan 10 sampai 40 kali lebih banyak dari pada tingkat legal polutan. Jika tuduhan ini benar (dan sepertinya memang demikian) maka VW melihat beberapa hukuman finansial dan kriminal yang serius karena mereka melanggar hukum.

Berita otomotif memasukkan keseluruhan masalah ke dalam perspektif yang menyatakan bahwa "Dibandingkan dengan run-in lain antara EPA dan pembuat mobil, dugaan pelanggaran VW menonjol dalam sikapnya yang kurang ajar."

VW telah menyisihkan $ 7,2 miliar hanya pada kuartal ketiga untuk menutupi masalah yang telah dikonfirmasi untuk mempengaruhi 11 juta mobil di seluruh dunia. Mereka sudah menghentikan penjualan model VW, menyuruh dealer untuk tidak menjualnya. Sejauh ini belum ada penarikan kembali, jadi pengemudi kendaraan ini tidak perlu melakukan apapun untuk saat ini.


Bagaimana ini Mempengaruhi Mobil VW dan Diesel Sebagai Whole


VW telah menempatkan banyak waktu, tenaga, dan uang ke merek mereka di A.S. dan masuk ke dalam gambar mesin "Clean Diesel" mereka. Berita ini merupakan pukulan besar bagi citra perusahaan. Honda dan Toyota, keduanya pesaing Volkswagen, pindah ke pasar hibrida, dan VW memutuskan untuk tetap berpegang pada pendekatan diesel mereka. Mereka mengklaim bahwa mesin ini bersih, bertenaga, dan hemat bahan bakar.

Jutaan dihabiskan untuk kampanye pemasaran, banyak di antaranya telah dirobohkan dari internet untuk membantu tampilan diesel yang ternoda di A.S. mengingat kejadian baru-baru ini. Di A.S., mobil diesel VW menyumbang 20 sampai 25 persen dari total penjualan mereka. Tanpa kemampuan untuk menjual satu pun, ini bisa menjadi pukulan fatal bagi saham pasar perusahaan di A.S.

Kemudian Anda melihat diesel pada umumnya, dan Anda melihat bahwa itu tidak pernah benar-benar bisa mendapatkan pijakan di pasar mobil penumpang. Kekhawatiran atas jumlah stasiun pengisian bahan bakar dan emisi juga menahan mereka. Mesin diesel bersih VW seharusnya mengurangi kekhawatiran ini.

Bukan rahasia lagi bahwa standar emisi menjadi semakin ketat di sini, dan di Eropa, dengan banyak upaya untuk menghapuskan diesel sepenuhnya. Masalahnya di sini dan saat ini adalah bahwa pengacara lingkungan A.S. dapat dengan mudah membawa skandal VW ke pengadilan dan mungkin mendapatkan diesel yang dilarang seluruhnya di A.S.

Masalah terbesar di sini adalah VW dalam situasi yang sangat kasar tanpa ada orang yang harus disalahkan. CEO telah mengundurkan diri setelah kejadian, tapi itu tidak cukup untuk menyapu ini di bawah karpet. Skandal mobil bukanlah hal yang baru, tapi biasanya ada seseorang atau sesuatu yang bisa diacungkan, dan cukup uang akan membuatnya hilang. Ini tidak terjadi di sini.

VW sudah keluar dan mengakui bahwa mereka curang, polos dan sederhana, tapi sejauh ini tidak ada satu insinyur atau karyawan yang bisa jatuh pada pedang pepatah. Di atas ini, tidak ada perbaikan sederhana untuk masalah ini. Tidak peduli bagaimana Anda mengirisnya, akan ada tuntutan hukum, dan banyak uang akan dikuras dari perusahaan.

Motivasi dibalik keseluruhan ini adalah bahwa VW ingin menunjukkan kepada pelanggan peningkatan kinerja dan jarak tempuh yang lebih besar dengan biaya lebih rendah. Rupanya sekalipun, Anda bisa mewujudkannya tanpa aditif atau taktik curang yang memilih VW untuk yang terakhir.


Pemikiran Akhir


Ini sulit karena Volkswagen dengan jelas menipu, baik rela maupun sadar, untuk mendapatkan skor yang lebih baik pada tes emisi mereka, dan sekarang semua cucian kotor hangus kering. Kita harus melihat bagaimana hal ini mempengaruhi mobil VW Diesel, tapi satu hal yang pasti: tidak akan cantik.
Previous
Next Post »
0 Komentar